4 Comments

  1. waw.. teteh keren.. 🙂

    aku juga punya guru favorite. guru analitik di smk, namanya pak yudha. keren lah dari semua muridnya, yang bisa deket sama beliau cuma aku.. yang lainnya pada ga berani. haha jadi aja aku dapet julukan anaknya pak yudha *ga penting hahaha :p

  2. hei, aku cerita ya….
    guru berkesan? emm… banyak si
    soalnya aku dari SD terkenal penyayang guru sih, hahaha…

    waktu SD, yang paling berkesan tuh bu Ufi Nushayati. gara2 beliau, aku nemuin bakatku di bidang akting. tapi udah lama ga akting lagi aku, terakir akting klas 2 SMA…

    waktu SMP, yang paling berkesan tuh Bu Sugihartini, beliau nih udah kayak ibu sendiri buat aku, cz waktu itu aku emang ada masalah besar yang lumayan menggoncang psikologis aku (tsaah, bahasanya berat amat) dan beliau yang langsung turun tangan. Dan perlahan aku bangkit dan sembuh dari kedepresianku… 🙂

    Waktu SMA, ada beberapa nih. Bu Indy yang mbesarin hatiku saat aku gagal masuk IPA, terus Bu Retno yang dengan senang hati mencicipi semuaaaaa masakan yang aku buat walau ajur dan ga enak, bahkan sampe ngejar2 aku buat minta resepnya. terus ada bu ruli yang ultahnya jatuh di bulan yang sama denganku. terus ada bu rusna yang selalu memotivasi aku buat nulis, hingga akhirnya alhamdulillah aku jadi ketua mading himpunan dan juga editor di majalah kampus.

    huaaaa….. jadi pengen peluk mereka satu-satu nih 🙂

    oya satu lagi. di bangku kuliah ini aku punya satu dosen namanya Bu Evi Eliyanah, beliau ini sekertaris jurusan di jurusanku lho. orangnya keren abis. beliau pernah liat aku nyanyi lagu I Remember pas ada acara perpisahan kelas. dan denger-denger nih, beliau ini suka mocca juga lho. Ayok a dijadikan anggota SF? hahahaha 🙂 pasti keren banget kalo dosenku suka mocca !

    • dulu waktu SMA guru Biologiku sering “jualan”
      paling sering sih jualan Puzzle…tapi puzzlenya tentang bentuk2 anatomi tubuh manusia, hewan, atau tumbuh2an
      pokoknya gambar2 yang sering ada di buku Biologi deeh…tapi bentuknya Puzzle
      harganya juga sering dimahalin :berdukas

      jadi kegiatan belajar mengajar biologi pasti seringnya ngerjain puzzle :hammer

      cmon Bu, kita ini SMA bukan playgroup :ngakak

      tapi gapapa lah….ada ilmu yang bisa dipetik juga kok dari semuanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *