Blog

Arina feat Indrakustik Meriahkan Ulang Tahun Checo Café

arina-indrakustik-checo

Dalam rangka ulang tahun yang ke 11, Checo Café yang berada di kawasan Jatinangor Sumedang akan menggelar sebuah acara dengan tajuk “Let’s Be Legendary, Checo 11th Anniversary” pada 27 April 2016. Kali ini bukan Mocca yang akan tampil, melainkan Arina yang akan berkolaborasi dengan Indrakustik..

Indrakustik ialah Indra kusumah, seorang guru musik di SMA Negeri 15 Bandung, guru di Kelas Mocca, lulusan UPI juga seorang gitaris dari band new wave ska “Bandung Inikami Orchestra”. Dibawah naungan Lucky Me Music (label official Mocca), Indrakustik akan merilis sebuah album yang memainkan lagu-lagu Mocca dengan format instrumental. Dan ini bakal menjadi sebuah produk baru dari Mocca yang memang khusus mendaur ulang lagu-lagu Mocca dengan versi berbeda. Albumnya sendiri rencananya akan dirilis pada pertengahan Mei 2016. Yang pasti lagu-lagu Mocca akan dibuat lebih santai dan segar untuk didengar.

dok: An Intimacy
dok: An Intimacy

Seperti apa jadinya lagu-lagu Mocca diolah oleh tangan dinginnya Indra Kusumah? Sambil menunggu albumnya dirilis, yang penasaran datang saja besok di Checo Café Jl. Raya Jatinangor No. 83, Kabupaten Sumedang untuk melihat penampilan Indrakustik ini.

(anggabadilz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.