Blog

Bandung Bukan Hanya Sekedar “Rumah” Bagi Mocca

mocca-urban-bdgKurang lebih 17 tahun lalu Mocca lahir dan besar di kota Bandung. Susah, sedih, senang, bahagia, gembira adalah perasaan-perasaan yang tercurah di kota ini. Selalu ada rasa yang beda jika tampil di Bandung. Contohnya adalah ketika membawakan lagu Home dan Mars Persib, atmosfirnya akan lebih dapat jika dibawakan di kota Bandung. Karena dua lagu tersebut memang diciptakan untuk kota Bandung.

Memang harus diakui waktu untuk berkumpul dengan teman-teman di Bandung bagi personil Mocca sudah sangat jarang didapat dikarenakan jadwal panggung luar kota Mocca yang padat, juga urusan keluarga dan pekerjaan lainnya. Ditambah sebagian personil Mocca pun sekarang menetap di ibukota. Jadi jika ada jadwal di Bandung ini sebuah kesempatan bagi Arina-CS untuk bertemu bersama teman-teman lama. Apalagi jika satu panggung bersama band dari Bandung lainnya yang masih dibilang satu perjuangan bersama Mocca. dipastikan area backstage atau artis room tentu akan menjadi ramai dengan obrolan-obrolan atau banyolan bahasa Sunda. Tak pelak hal itu menjadi semangat tersendiri bagi Mocca.

Mungkin nuansa tersebut akan terjadi di pagelaran Urban Gigs pada hari Rabu besok 6 April 2016 yang akan diadakan di area parkir outdoor Bandung Convention Centre (BCC) Jln. Soekarno Hatta No. 354 Bandung. Selain Mocca bakal ada Pure Saturday, senior Mocca di Bandung. Juga Tulus dan Maliq & D’Esseentials turut meramaikan Urban Gigs Bandung ini. Acara ini akan dimulai jam 4 sore dan diselenggarakan secara gratis. Untuk informasi mengenai acara ini silahkan ikuti Twitter dan Instagramnya di @_Generation_G

Swinging Friends Bandung, hayu atuh diantos pisan enjing urang nyanyi babarengan sareng Mocca. Wilujeng patepang!

(angga badilz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.