Blog,  FriendsClub

Breakfasting with SwingingFriends Bogor

Halo, SwingingFriends! Kali ini ada berita baru dari SwingingFriends Bogor. Yap, kota yang biasa dikenal sebagai kota hujan dan sejuta angkot ini juga memiliki SwingingFriends loh! Temen-temen dari @SF_Bogor ini sudah beberapa kali mengadakan acara Meet-Up dan lainnya. Dan tahun ini, dalam rangka bulan Ramadhan, mereka mengadakan acara Buka Bersama Swinging Friends Bogor yang berlokasi di Urban District Café (@urbandist_cafe).

Hari itu, langit di kota sejuta angkot ini terlihat mendung. Tetapi itu tidak memudarkan semangat temen-temen @SF_Bogor untuk datang ke acara ini. Satu persatu, temen-temen Swinging Friends Bogor datang ke lokasi acara. Padahal, rumah mereka jauh-jauh loh! Ada yang dari Cibinong, Sawangan, Cileungsi, bahkan dari Cianjur! Jumlah yang datang kali ini 14 orang and, yippie! Ada anggota SF Bogor baru yang datang! Nama anggota baru itu Reza, dan dia jauh-jauh dari Cibinong! Seneng rasanya bisa nambah anggota keluarga baru!

cowok-cowok SF Bogor~
cowok-cowok SF Bogor~
cewek-cewek SF Bogor~
cewek-cewek SF Bogor~

Setelah berkenalan dengan anggota baru, masing-masing memesan makanan buat berbuka, mas-mas pelayan datang bawa ta’jil berupa es buah. Karena mayoritas yang datang kali ini sudah saling kenal, jadi ga ada yang malu-malu lagi buat ngobrol atau bercanda, malah malu-maluin sih iya. Dan akhirnya, suara yang ditunggu-tunggu terdengar juga. Suara adzan maghrib! Anak-anak yang tadinya berisik dan keketawaan langsung hening sekejap berkonsentrasi dengan minuman dan makanan yang ada di depannya. Lalu satu persatu secara bergantian, mereka menunaikan sholat Maghrib.

Setelah semua selesai menunaikan sholat maghrib, bukan SF Bogor namanya kalau ga bernarsis-narsis ria. Dengan modal tongsis dan handphone berkamera, jadilah mereka berfoto-foto ria. Setelah lelah tertawa dan berfoto bersama, ada beberapa orang yang harus pulang karena ada kepentingan lain. Hujan masih dengan derasnya mengguyur kota Bogor. Karena mayoritasa pengendara motor, jadi mereka memutuskan untuk menunggu hingga hujan reda. Tiba-tiba Dita mengeluarkan satu kotak ajaib. Ternyata kotak kartu UNO!!!!! Akhirnya untuk menghabiskan waktu, mereka bermain kartu UNO hingga entah berapa ronde.

lagi main UNOOOO!
lagi main UNOOOO!
foto duluuuuu ah~
foto duluuuuu ah~
mula rusuh saudara-saudara~
mula rusuh saudara-saudara~

Malampun semakin larut. Waktu telah menunjukkan pukul 9 malam. Akhirnya berhubung esok hari merupakan hari Senin, dan mayoritas besok harus bekerja, mereka memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing. Berat rasanya berpisah tapi apa daya waktu tak bersahabat. Begitulah akhir dari acara Buka Bersama Swinging Friends Bogor. Next event, rencananya SF Bogor mau adain acara halal bihalal nginep di puncak gitu. Penasaran kan sama event selanjutnya dari @SF_Bogor ? Tunggu cerita SF Bogor selanjutnya ya! 😀

ok253ce8f9caff10.jpg
atas : Afif – Reza (anak baru cie) – Uta – Nada – Dita – Ade – Diora – Pacarnya Diora – Eno // bawah : Depa – Andri – Fuad – Temennya Eno
Kecup Manis dari @SF_Bogor :*
Kecup Manis dari @SF_Bogor :*

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.