Blog,  FriendsClub

Buka Puasa Bersama Mocca dan Swinging Friends

bukber-jktBagi Mocca Swinging Friends bukan hanya sebuah fans yang hanya mengapresiasi karya-karya Mocca. Swinging Friends adalah sebuah keluarga Mocca. Dan itu sebuah hal yang tidak bisa dipisahkan dari sejarah Mocca. Swinging Friends bukan hanya sebuah fansbase yang datang ke gigs lalu nonton Mocca, bernyanyi bersama, memberikan tepuk tangan lalu pulang begitu saja.

Tidak melakukan hal inisiatif adalah jelas bukan Swinging Friends. Mungkin yang membuat unik adalah ketika Swinging Friends membuat Kelas Mocca, yang dimana mereka berkumpul dan membawa alat music lalu bernyanyi bersama membawakan lagu-lagu Mocca. Dan itu murni dilakukan oleh Swinging Friends tanpa ada campur tangan dari Mocca sendiri. Juga hal-hal lain yang sudah banyak dilakukan oleh Swinging Friends.

Seperti halnya yang akan dilakukan Swinging Friends Jakarta di akhir pekan ini, yang dimana mereka akan mengadakan buka puasa bersama Mocca. Buka puasa bersama ini akan digelar di Platters Resto and Café, Setiabudi One Jakarta pada tanggal 26 Juni 2016. Acara ini terbuka untuk umum dan HTM-nya presale Rp. 70.000,- (17 Juni 2016 s/d 24 Juni 2016) dan on the spot Rp. 85.000,-. Include makan, minum dan tajil. Untuk pembayaran bisa ditransfer ke Transfer ke Bank Mandiri nomer rekening 1570003533099 atas nama Fitriana Kurnia Sari. Jika sudah transfer mohon konfirmasi ke nomer registrasi pendaftaran  081298696971.

Tidak hanya sekedar buka puasa bersama dan bincang-bincang santai, Mocca juga akan perform secara spesial di acara buka puasa bersama tersebut. Untuk info mengenai acara ini silahkan ikuti linimasa @moccaofficial atau @SF_JKT atau ke nomer 081298696971. Jadi sampai berjumpa hari Minggu Swinging Friends!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.