Blog,  FriendsClub

Dreams are the Seedlings of Reality

Jakarta, 30 Agustus 2012

Tepat di hari ini teh @arinaephipania kembali ke Long Beach, California, Amerika Serikat. Jauh dari Jakarta, jauh dari Bandung, jauh dr Indonesia.

Sedih sekali rasanya menerima kenyataan bahwa dua bulan adalah waktu yg sangat singkat untuk teteh tinggal di Indonesia, agak berlebihan memang jika saya harus mengakui bahwa saya menangis ketika mendengar suara teteh via telepon beberapa jam sebelum pesawatnya boarding. Hehehe!

Meski berbincang sebentar, mendoakan, dan mengungkapkan penyesalan bahwa saya tidak bisa mengantar kepulangannya sampai bandara saja, rasanya airmata saya sudah membanjiri meja kerja Hihihi oke lebay. Tapi mungkin di antara @swingingfriends yang lain merasakan hal โ€œberlebihanโ€ yang sama seperti yang saya rasakan siang ini. ๐Ÿ˜‰

Teteh pulang ke Amerika, itu artinya MoccA vakum kembali.

Gak akan ada lagi berburu tiket konser, gak akan ada lagi perbincangan โ€œmau pake baju apa ke konser nantiโ€ di lapak, dan gak akan ada lagi modus-modus bertebaran untuk minta gebetan nemenin nonton MoccA.

Yaa setidaknya dalam jangka waktu yang tidak di tentukan, hal-hal tersebut tidak akan terjadi atau di perbincangkan. Hahaha!

Dua bulan itu cepet ya, mulai dari teh arina dateng di bulan juni, MoccA aktif kembali dan melakukan serangkaian show sana sini.

Mulai dari Makassar, Singapura, Bandung, Jakarta, lalu Bandung lagi hingga terakhir di Korea.

Selesai itu semua, hari ini, 30 Agustus 2012 teh Arina harus kembali lagi ke kehidupannya bersama suami tercinta di Amerika.

Mungkin bukan cuma saya dan teh Arina yang merasakan bahwa waktu begitu cepat berlalu, @swingingfriends yang juga yg lain mungkin begitu.

Tapi menghabiskan waktu singkat dalam dua bulan untuk nonton MoccA dan melakukan banyak hal bersama MoccA dan swingingfriends lainnya adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk saya.

Nonton MoccA live, menjadi bagian secret show (meski akhirnya jadi secretgig), dan bertemu dengan teh arina adalah mimpi terbesar saya selama 10tahun belakangan.

baiklah, sebut saya sebagai secret admirer nya teh arina MoccA selama 10 tahun.

Sejak tahun 2002 jatuh cinta padaย MoccA dan teh arina khususnya, saya hanya bisa mengagumi dan memperhatikan secara diam-diam.

Mulai dari berburu album yang sangat sulit di temukan di tempat dahulu saya bersekolah, mencari informasi ttg mereka, membuka laman web official mocca, hingga menunggu dan ber-deg deg-an ria selama berjam-jam demi untuk melihat penampilan MoccA di trans 7 yang hanya muncul selama 11 menit (kalo tidak salah) ๐Ÿ˜›

saya tidak tahu bagaimana caranya menjadi seorang swingingfriends yang baik dan benar, agar bisa lebih dekat dengan MoccA. Hehehe

selama itu, keinginan hanyalah impian, cuma bisa di pendam.

Saya tidak dapat berbuat apa-apa, karena banyak alasan.

Saya hanya berfikir, ini belum saatnya.

Dan saat tahun 2010 saya kembali ke Jakarta, saya merasa semakin dekat dengan mimpi saya untuk bertemu teh arina dan menjadi swingingfriends seutuhnya ๐Ÿ˜€

Hingga kabar mocca vakum di tahun 2011 dan saya melewatkan last show di bulan Juli 2011 telah mengandaskan mimpi saya.

Saya kira, selamanya mimpi saya tidak akan terwujud. Hingga kesempatan ini datang, teteh berkunjung ke Indonesia, konser Dear Friends di adakan, saya datang ke #MoccaRadioShow bersama satu buket bunga yang saya bawa dr utara Jakarta hingga Selatan dengan menggunakan angkutan umum, demi untuk mengukuhkan bahwa benar saya adalah secret admirernya teh arina ๐Ÿ˜‰

โ€œmy silly admirer.. how come you never send me bouquet of flowers?..โ€

lalu.. akhirnya saya berhasil menjadi bagian dari konser rahasia Mocca ! Yeay!

Dan juga, saya telah menjadi swingingfriends seutuhnya tanpa harus mengagumi teh arina maupun mocca secara diam-diam lagi. Yeay!

Ini dua bulan yang sangat menyenangkan bagi saya, semua hal yang saya mimpikan selama 10 tahun akhirnya terwujud dalam waktu dua bulan saja.

Adakah kalian yang memiliki cerita yang sama seperti saya? Memiliki mimpi yang menjadi kenyataan? Menyenangkan bukan?

Meski melalui semua prosesnya bukanlah suatu hal yang mudah untuk di lakukan, tapi percaya saja, bahwa saat mimpi itu menjadi nyata, kita akan merasa sangat puas untuk menikmati hasilnya.

Jadi, Jangan pernah berhenti untuk bermimpi dan menggunakan berbagai kesempatan yang Tuhan berikan untuk mewujudkan. ๐Ÿ™‚

terima kasih Tuhan, terima kasih MoccA, terima kasih teh Arina, terima kasih keluarga baru saya, swingingfriends.

Sampai jumpa pada kesempatan berikutnya.

Keep swinging!

 

Nb : apa mimpi saya selanjutnya? | menjadi swingingfriends premium sepertinya, supaya bisa menerima broadcast sms dari presiden SF paling kece sedunia.

 

 

 

4 Comments

  • egi

    H E B A T Inong..
    saya jg mengagumi sosok seorang Arina Ephipania yang membawa saya menyukai mocca dan swingingfriends..
    hanya dalam waktu 2 bulan dapat membuat saya bs tergila-gila dengan mocca dan memiliki teman baru melalui swingingfriends..
    selanjutnyapun saya ingin menjadi member premium
    semoga bisa bertemu dengan swingingfriends lainnya.. ^_^

  • inooong

    @ egi : wah di banding perjuangan teman” yang lain, perjuangan saya mah ga ada apa-apanya ๐Ÿ˜› ada twitter ga? follow @swingingfriends deh, di sana kita bisa sharing dan tau informasi terbaru tentang @moccaofficial juga ๐Ÿ™‚

    @eva : waaaah iyaaa sayang sekali yaa ๐Ÿ™ saya juga sedih sekali ga bisa anter teteh sampe bandara ๐Ÿ™

    doakan saja teh arina banyak rejekinya ya friends, biar jadi sering ke Indonesia, hihihi. anyway, terima kasih sudah mau membaca ๐Ÿ™‚

    keep swinging!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.