Blog

Dukung Tesla Manaf Tour Jepang, Mocca Lelang Vinyl “Friends”

tesla

Kabar baik datang dari sahabat kami Tesla Manaf seorang gitaris muda berbakat yang akan melangsungkan tour-nya ke Jepang. Rencananya kota Tokyo, Osaka, Nagoya dan Kyoto menjadi tujuan utama dalam tur ini. Tur akan berlangsung mulai 12 Maret 2016 sampai waktu yang belum ditentukan. Tiga tempat sudah dikonfirmasi menjadi venue tur kali ini. Tempat itu adalah Sub Store (Tokyo), Half Tone (Tokyo), GC Live (Nagoya). Sejauh ini, Osaka dan Kyoto, dua kota lain yang hendak disambangi belum memberi kepastian venue.

Demi melancarkan tour-nya, Mocca akan ikut melelang Vinyl album “Friends”. Vinyl ini akan dilelang oleh pihak Sub Store sebagai pihak yang memang mengajak Tesla Manaf untuk melakukan tour Jepang ini. Karena dalam waktu bersamaan Sub Store akan membuka cabangnya di Tokyo, Jepang. Dan Tesla Manaf akan perform di pembukaan Sub Store ini pada 12 Maret 2016 mendatang.

Jadi untuk Swinging Friends yang tertarik untuk ikut lelang dapat langsung klik link berikut ini: http://bit.ly/lelangvinylmocca

(Angga Badilz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.