Blog

Friends for Friend Charity Show (Tribute to Sir Ading “ARU”)

Sang kuncen Studio Aru yang terletak di Jl. Riau, Pak Ading beberapa hari yang lalu mengalami kecelakaan yang cukup parah. Beliau ditabrak lari oleh oknum Angkot (angkutan kota), keadaannya kini sangat memprihatinkan tanganya patah kiri & kanan, sebagian tulang tangan kanannya terpaksa di amputasi karena mengalami keremukan, keadaan muka luka parah dengan 20 jahitan, dan matanya sampai sekarang belum bisa melihat.

Sekarang beliau dirawat di Rumah Sakit Al Islam Bandung. Biaya perawatan Rumah Sakit Pak Ading ditaksir lebih dari 40 Juta Rupiah, belum termasuk untuk biaya operasinya. Studio Aru adalah studio yang cukup terkemuka di kota Bandung, studio ini menjadi saksi lahirnya band-band yang sukses di kota kembang ini. Banyak band besar yang Rehearsal (latihan) disini, termasuk MOCCA.

Sebagai bukti kepedulian dan solidaritas dari para musisi khususnya yang berada di Bandung, mereka ramai-ramai menggelar Charity Show yang bertajuk Friends For Friend – Tribute to Sir Ading “ARU”. Belasan band Top ikut ambil bagian dalam acara ini, diantaranya : MOCCA, 4 Peniti, She, The S.I.G.I.T., Speaker 1st, Vincent Vega, 70’s Orgasm Club, Contra Indigo, BottleSmoker, Cascade, Labele, Olive Tree, The Experience, Bertiga, Angsa & Serigala, Super Novel, New Ride, and many more…

Event ini akan dilaksanakan hari Kamis, tanggal 30 April 2009 di Bumi Sangkuriang Jl. Kiputih No. 12 Ciumbuleuit Bandung Indonesia. Tiket untuk acara ini bisa didapatkan hanya seharga Rp. 15000,- dan dapat dibeli di Swinging Stars Management Jl. Rereng Wulung No. 8 Bandung. Contact Person ke 0818622344 (Dyas). Menikmati konser bermutu sambil beramal? Kapan lagi? “That’s What Friends Are For…..”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.