Blog,  FriendsClub

Good Morning Love…my MoccA

from: perempuanrakbowl@xxxx.com

Heppy birthday MoccA . mungkin ucapan ini terlihat basa-basi dan hanya sekedar celoteha saja dari seorang swingingfriend. Tapi aq berharap moga kevakuman MoccA cepat berakhir dan bisa melihat kalian perform. Betapa kangennya aq melihat suara plus celotehan Teh Arina Ephipania , petikan plus aksi teu daek cicing na Riko Prayitno, betotan bass plus senyuman nan menawan Ahmad Pratama, dan sang pengebuk drum yang klo main tak lepas dari rokoknya plus performnya yang cihuyy abis Indra Massad. MoccA buat aq … “it’s you who makes my dream come true” YOU-MoccA .
MoccA membuat mimpi saya menjadi nyata ;

  • Bisa menonton gigs kalian paling depan dan berswing along
  • Bertemu kalian secara langsung, ngobrol dan lain-lain
  • Bisa berjumpa dengan para pecinta mocca (SwingingFriends)

Seakan tak percaya dengan mimpi-mimpi yang asalnya hanya menjadi khayalan saya ketika tahun 2002. Hanya bisa mendengarkan kaset MoccA my diary yang selalu saya bawa di walkman *apakabar ya walkman masih ada yang pake ga?* dan selalu saya bawa di mobil juga sampai orang-orang terdekat sudah bosan dengan lagu yang saya putar . heheh ini terjadi sampe sekarang sih , orang rumah pada bosen dengan playlist lagu yang aq putar. Ah, peduli dengan kata orang yang penting lagu kalian membuat saya bisa Happy *#NP Happy-MoccA*.

Selain itu pertemuan dengan Swinging Friends yang tak pernah terlupakan . Oh ya hari ini SF pun ultah ya. Selamat ya kawan-kawan SF seantero nusantara dan seluruh dunia , keep swinging mari kita berswing along dengan iringan lagu MoccA yang membuat senang. Kalau bicara SF mau curcol dikitlah moment tak terlupakan adalah perjalanan Bumi Sangkuriang –Gandok dengan marching dan perjalanan Bandung-Jakarta –Jakarta –Bandung saat moment Last Show *#NP friend-MoccA*.

 

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.