Blog

Horas, Medan!

bg-mocca

Lama sudah Mocca tidak menyapa Swinging Friends Medan. Mungkin, hampir sudah tiga tahun lamanya. Tercatat tahun 2013 adalah terakhir Mocca manggung di Medan. Medan selalu punya cerita sendiri, selain keramahan orang-orangnya, tentu kuliner dan satu hal yang tidak lupa, oleh-oleh khas Medan adalah suatu keharusan bagi para personil Mocca.

Sampai pada akhirnya ada undangan untuk Mocca agar bisa manggung di Medan. Tentu saja ini menjadi kebahagian yang harus Mocca bagikan untuk para kalian Swinging Friends Medan. Tepatnya nanti pada tanggal 12 Februari 2016 bertempat di Hermes Palace Polonia Convention Hall, Mocca akan tampil di sebuah acara charity yang bertajuk Iridescent February “A Charity Project For They Who Count On Love”. Di acara tersebut juga Mocca akan berbagi panggung dengan Efek Rumah Kaca. Untuk para Swinging Friends Medan yang menyaksikan penampilan Mocca di event Iridescent February, silahkan beli tiketnya. Karena tiket yang kalian beli akan disumbangkan untuk sebuah proyek amal dan gerakan sosial di hari Valentine. Informasi mengenai tiket silahkan kunjungi official Instagram Iridescent February.

Jadi tunggu apalagi, mari bersenang-senang bersama Mocca sekaligus berbagi dengan sesama di hari kasih sayang. Sekedar info, yang tidak bisa datang ke acara tersebut, tenang saja Mocca akan kembali ke Medan pada tanggal 19 Maret 2016 dan berbagi panggung bersama Barasuara. Tunggu saja updatenya di mymocca.com.

(Angga Badilz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.