Blog,  FriendsClub

Ketika MoccA Menghiasi Perkuliahanku…

Sampul diktat kuliah Filsafat Ilmu Budaya ala aku 🙂

Haihaiii swinging friends semuaa. Ini Angie (@angiepritha) lagi. Belum bosan kan ya? Alhamdulillah..

Jadi gini ceritanya. Sebagai mahasiswa, buku2ku banyak banget yang motokopi dari dosennya, dan otomatis sampulnya juga jilidan buffalo. Biasanya desain sampul adalah halaman pertama buku yang difotokopikan dosen tersebut. For me, it’s boring, monotonous, and… Too mainstream! (9gag banget….). Jadinya, waktu aku jilid buku2 kuliahku itu, aku minta sampulnya polos, dan… aku gambarin sendiri dah.

Nahhh bukan swingingfriends tulen namanya kalo nggak menyertakan Mocca dalam perkuliahannya. Dan inilah yang aku lakukan pada buku diktat Filsafat Ilmu-ku. Heheehe…. Keren gaak?

Aku yakin deh ada anak2 SF yang pinter nggambar dan lebih jago daripada aku. Pasti bakalan ada banyak banget ide bagus buat sampul buku Mocca ala kita sendiri ya kaaaaan 😀

Anyway, aku ada ide nih… bagaimana kalo ada anak SF yang mbikinkan layout powerpoint gambar Mocca? Pasti seru kan tuh.. kalo ada tugas presentasi PPTnya bernuansa mocca…. ayo ayo yang pinter photoshop tunjukkan hidungmu… let’s be creative with Mocca to colorize your life! ^^,)

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.