Blog

Kota Malang Batal Hadirkan Mocca

Selasa, 30 November 2016, Mocca Official lewat salah satu tim management Mocca, resmi mengumumkan bahwa Mocca tidak jadi tampil di Kota Malang, 11 Desember 2016 mendatang.

maaf-malang

Disinyalir acara kampus yang merubah jadwal terlalu mendadak, akhirnya Mocca resmi batal tampil di Kota Malang pada acara ‘Funtastic Glory’ yang diadakan oleh salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, Malang.

Berdasarkan informasi yang diterima dari salah satu tim Management Mocca, Mocca terpaksa batal hadir di kota ‘Apel’ tersebut karena kondisi yang tidak memungkinkan lagi untuk merubah jadwal dengan paruh waktu yang begitu singkat.

Rencananya Mocca akan tampil di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, Malang pada hari Minggu, 11 Desember 2016. Mocca akan menjadi Line Up utama pada gelaran event tersebut, disusul band-band lainnya dengan nama “The Morning After dan Oaze”.

Terlihat di akun Instagram official acara tersebut, @ukmkommust, panitia sudah sempat menjual tiket pre-sale yang di bandrol dengan harga 35.000 hingga 50.000. Sayangnya malam puncak itu terpaksa tidak menghadirkan Mocca sebagai bintang tamu utama.

Atas kejadian tersebut, segenap tim Mocca Official memohon maaf yang sebesar-besarnya untuk Swinging Friends Malang yang sudah menunggu Mocca disana. Sampai berjumpa di event selanjutnya di Kota Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.