Blog

Lagu Hanya Satu Mocca Untuk Nivea #SentuhanIbu

arina-sentuhanibuIbu dengan sentuhannya bisa membangkitkan rasa percaya diri sang anak bahwa mempunyai kekurangan bukan berarti tidak mempunyai kelebihan. Ibu adalah seseorang yang bisa melihat potensi anaknya dari sejak kecil hingga dewasa. Melalui seorang ibu pula sang anak bisa tumbuh percaya diri dengan kekurangannya. Seperti hal nya ketika mendengar lagu Mocca yang berjudul Hanya Satu dinyanyikan oleh seorang anak yang berkebutuhan khusus. Seakan tidak memiliki keterbatasan anak tersebut dengan lantang, percaya diri dan penuh penghayatan menyanyikan lagu Hanya Satu milik Mocca.

Dan terlihat senyuman dan kebanggaan seorang ibu ketika melihat anaknya menunjukkan bakatnya. Video tersebut bisa Swinging Friends tonton di Youtube NIVEA Indonesia yang sedang mengadakan program #SentuhanIbu.

Videonya bisa dilihat di link berikut:

Video ini merupakan kisah nyata yang diperankan oleh tokoh sebenarnya, yaitu:

– Ibu Siti Khotimah (40 tahun) dan Nadila Rahmawati (11 tahun) – siswi kelas 6 SD SLBN A Kota Bandung

– Ibu Yuniarti (42 tahun) dan Dara Fadilah (15 tahun) – siswi kelas 2 SMP SLBN A Kota Bandung

– Ibu Atin Supriatin (49 tahun) dan Pranaya Tungga Argya Maheswara (Aga) (9 tahun) – siswa SD SLBN A Kota Bandung

Bagi Swinging Friends yang ingin ikut berpartisipasi dalam meningkatkan kepedulian melalui #SentuhanIbu. Bagikan foto atau tulis dukunganmu di Facebook, Twitter, Instagram, dan YouTube NIVEA Indonesia untuk menjadi bagian dalam gerakan #SentuhanIbu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.