Blog,  FriendsClub

Lucky Friday Night’s Talent: Littlelute

littlelute2Saat ini sangat banyak band atau musik acoustic bermunculan di Indonesia, dengan beberapa konsep musik yang berbeda sehingga sangat beragam sesuai kreativitasnya dan Bandung merupakan salah satu kota yang sangat produktif dalam bermusik dan banyak pencerahan ide-ide didalamnya.

Littlelute coba menampilkan keberagaman nada tanpa mengkotak-kotakan genre musik yang sangat melimpah. Konsep musik Littlelute sendiri mencoba menggabungkan musik folk dari beberapa Negara dengan memasukan keceriaan-keceriaan nada, sehingga kita menyebutnya dengan world music.

Didebut pertamanya Littlelute mengeluarkan single yang berjudul “childhood story”, sebuah lagu yang menceritakan masa kecil kita dahulu, dimana terkadang kita malas untuk mandi pagi sebelum berangkat sekolah ataupun saat hari libur sekolah.

Littlelute sendiri terbentuk tanggal 29 November 2013 yang berawal dari pertemuan tidak sengaja dengan salah satu personil dan mempunyai keinginan yang sama. Mulai dari sanalah kita mencoba mengumpulkan para personil atas rekomendasi dari teman-teman, karena saat itu salah satu personil kita yang bernama Atse ingin menampilkan musik dan visual yang unik dengan memainkan alat musik mini, sehingga terbentuklah littlelute yang beranggotakan kak Dhea pada vocal, kak Farid pada mandolin, kak Boiq pada mandola, kak Bob pada perkusi, kak Rengga pada ukulele bass, bung Ndang pada ukulele tenor dan kak Atse pada ukulele sopran.

Beberapa personil Littlelute juga merupakan aktivis dari komunitas Ukulele Bandung (Ukeba).

Semoga teman-teman menikmati musik “ Littlelute”

 

DISCOGRAPHY & MANAGEMENT

littlelute5
Social media

LittleLute Management
Contact : +6281318806048
Email : littleluteofficial@gmail.com
https://soundcloud.com/littlelute