Blog

Manggung di UrbanGiGs Semarang, Mocca Akan Berburu Lumpia

mocca-urban-semarangLama tidak berkunjung ke Semarang membuat Mocca rindu akan kota yang dijuluki dengan kekhasan kulinernya ini yaitu sebagai kota lumpia. Sebuah makanan yang melegenda dan merupakan akulturasi dari dua budaya yaitu Jawa dan Tiongkok. Kuliner memang menjadi daya tarik tersendiri bagi Mocca, karena bilamana manggung di luar kota, hal pertama yang dicari adalah kuliner khas dari kota tersebut. Jadi saat mendapat undangan untuk menghibur Swinging Friends Semarang pada tanggal 2 April 2016 besok, tentu saja Mocca tidak akan membuang waktu untuk tidak memburu makanan khas kota yang memiliki tempat bersejarah Lawang Sewu tersebut.

Adalah event dengan tajuk Urban Gigs yang memberikan kesempatan Mocca untuk bisa berkuliner ria di Semarang. Event tersebut akan digelar pada hari Sabtu tanggal 2 April 2016 bertempat di Citra Grand, Semarang. Dan spesialnya adalah Mocca mendapat kehormatan dengan bisa satu stage bersama band lokal Semarang yaitu Aljabar dan Moiss. Karena bagi Mocca manggung dengan band-band baru adalah semacam penyegaran kembali dan bisa melihat talenta-talenta muda yang menjadi semangat baru bagi Mocca sebagai salah satu band senior untuk terus berkarya.

Jadi, untuk Swinging Friends Semarang yang ingin melihat penampilan Mocca ikuti terus informasi acara Urban Gigs Semarang ini di @_Generation_G.

(anggabadilz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.