Blog

Medan, Akhirnya Kita Berjumpa!

manfest

Setelah tiga tahun tidak menyapa Medan. Kali ini Mocca membawa kabar gembira bagi Swinging Friends Medan, bahwa Mocca akan tampil di hari Sabtu ini di Medan. Harusnya ini menjadi kedua kalinya Mocca singgah di kota Medan pada tahun 2016. Namun sangat disayangkan, Mocca yang tadinya dijadwalkan pada tanggal 12 Februari 2016 harus perform disebuah acara, terpaksa dibatalkan karena satu dan lain hal. (Baca beritanya disini)

Tapi sesuai janji sebelumnya bahwa Mocca akan kembali ke kota Medan akhirnya terwujud. Adalah sebuah event yang bertajuk MANFEST 2016 yang sudah mengundang Mocca untuk tampil menghibur Swinging Friends Medan. Acara yang diadakan oleh teman-teman Fakultas Manajemen Universitas Sumatera Utara ini akan digelar pada tanggal 19 Maret 2016 di Pardede Hall Jl. Bantam No. 21 Medan. Di acara tersebut Mocca akan berbagi panggung bersama Barasuara juga  band-band lokal seperti Already Free, Differencia, DOSN, FEM, Gendang Mulut, Jere dan Mestown 061.

“Tidak ada persiapan khusus, bagi Mocca manggung dimana saja akan tetap  tampil pol-polan. Namun bagi saya pribadi ketika berkunjung ke kota Medan saya merasa seperti pulang kampung karena memang saya dilahirkan di Medan. Yang pasti pulang dari sana mesti bawa oleh-oleh hahaha” Ucap Indra

Acara ini dibandrol dengan harga tiket Rp. 65.000,- (Presale pertama), Presale kedua dengan Rp. 85.000 dan tiket on the spot seharga Rp. 105.000. Untuk info acara silahkan ikuti linimasa @manfest16 di twitter dan Instagram.

Jadi tunggu apalagi, segera beli tiketnya dan sampai berjumpa hari Sabtu ini!

(anggabadilz)

One Comment

  • wilvi

    Have so much fun 2nite
    Although I can’t take a picture w/ all of U
    Hopely someday we can meet closer n sing along 2gether

    Love full
    Vee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.