Memaknai Hari Kemenangan Bagi Mocca

Mocca # Kartu Lebaran1Mocca memaknai hari raya Idul Fitri seperti melakukan proses rekaman pembuatan album, mulai dari membuat bagan lagu sampai rilisnya album dan diakhiri dengan membuat launching party-nya. Analogi tersebut tepat karena sama dengan melakukan puasa sebulan penuh lalu dirayakan dengan hari kemenangan.

Tentu tradisi Mocca ketika berlebaran sama seperti pada umumnya yaitu selain saling bermaafan dengan kerabat, baik Arina, Toma, Indra dan Riko pasti mudik ke kampung halamannya untuk berkumpul bersama keluarga. Setidaknya dengan momen lebaran kali ini bagi Mocca bisa menyegarkan kembali pikiran dan tenaga sebelum menghadapi serangkaian project yang sudah direncanakan akan dikerjakan setelah lebaran dan tentunya jadwal panggung yang kembali padat.

Harapan Mocca adalah sangat sederhana ketika memaknai hari Idul Fitri ini yaitu kembali fitrah dan berharap masih bisa dipertemukan kembali dengan Ramadhan dan Idul Fitri tahun depan.

Dengan melalui tulisan ini, Mocca dan segenap tim official mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1437 H bagi Swinging Friends yang merayakan. Juga mohon maaf apabila kami melakukan kesalahan yang sengaja maupun tidak disengaja baik ketika manggung ataupun di luar panggung.

Selamat pesta ketupat dan opor ayam, juga selalu jaga kesehatan ya. Much love!

(anggabadilz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *