muslimpribadi

  • Pinjem alat musik boleh ga? buat latian 😮

  • Hari ini ada #Event BDG:
    “Musik Taman 2014” STPB Jl. Setiabudhi 186 (https://twitter.com/musiktaman2014/) sama “Happy Market” Wijde Blik Jl. Dayang Sumbi 10 (http://t.co/v0HThMB2v9).
    Sapeu yang ksana?

  • Setuju :2thumbup teknologi bukan untuk menggerus alam. Manusia dan alam saling membutuhkan. Minimal jangan buang sampah sembarangan, kalo ga nemu tempat sampah masukin tas aja dulu, baru buang di rumah :cool

  • Kalo denger I remember by Givania & Chips4breakfast jadi inget jaman bahagia maen nintendo battle city 1990 classic, plus diiringi suara lembut teteh Givania kayanya bakalan tambah betah ngegim :games

  • Bole juga kapan-kapan kita rame-rame ksana..hehe. Harganya jelas di menunya jadi ga akan bikin jantungan pas bayar :2thumbup
    Musti coba nih, dan kemaren baru tau kalo resto ini masuk 5 besar resto terbaik di Bandung versi tripadvisor.

  • Untuk tulisan pertama di swingingfriends.org kayanya angkat tema kuliner aja biar ringan dan sedap, tulisan ini tentang proses icip-icip fine dining di Jubilare Jl. Karangsari no. 14. dan dimuat di situs BandungView, selamat menyimak.
    Kata Jubilare sendiri berasal dari ungkapan latin yang artinya kurang lebih “berteriak kegirangan”. Sebelumnya sedikit cerita tentang fine dining ya, restoran dengan konsep fine dining menawarkan makanan dari bahan-bahan terbaik, pelayanan serta atmosfer yang grandeur. Dari sisi menu restoran jenis ini tidak perlu menawarkan banyak jenis makanan dan minuman, yang terpenting adalah menarik dan unik, bahkan ada restoran fine-dining yang selalu berinovasi dengan menawarkan menu berbeda setiap hari, tanpa mengurangi elemen taste dan excitement. Pada umumnya tujuan datang ke fine dining bukan untuk mencapai perut full teng, lebih ke mengeksplorasi indera pengecap kita akan kombinasi cita rasa yang unik, yang membuat kita mendefinisikan ulang apa itu “nikmat” (widiih.. ngomong apaan tong.. berat banged..). Restoran fine dining biasanya dijadikan tujuan untuk merayakan sesuatu yang spesial.

    Interior Jubilare

    Interior Jubilare

    Letaknya bukan di jalan utama jadi ga terlalu bising dari traffic, pilihan aksesnya bisa lewat Jl. Sukajadi atau lewat Setiabudhi. Area parkirnya juga cukup luas 10 mobil kayaknya sih masi masuk. Untuk tempat duduk bisa pilih yang di dalam, di teras atau di area taman.
     

    Jubilare Meja berempat

    Meja buat ber-empat

    Memang paling rame kalo dateng bareng ama geng kamu atau double date, kamu bisa pilih meja tuk berempat, atau kalau mau romens bisa ambil yang couple..cie..cie.. Yang jomloh nih yang aga repot.. Mau ditaro dimana..Masa di para..hehe.

    Jubilare Meja buat couple

    Meja buat couple

    Menu diatur menjadi Salad, Soup, Pre entree, Pasta, Meat, Poutry & Fish, Set Menu, Dessert dan Wine. Pemilihannya sih bebas ga harus selalu mengandung ke-tiga elemen standar appetizer, main course dan dessert, toh kalo kamu laper pesen 3 main course juga ga ada yang ngelarang 🙂 Pilihan makanan kamu akan menentukan jenis perangkat sendok garpu yang dipake, apakah itu pasta, soup atau steak. Bahan makanan Jubilare merupakan Home-made, bebas MSG dan tidak menggunakan perisa buatan.

    Jubilare bread compliment

    Compliment sambil nunggu

    Beres pesen, kita bakalan dikasi roti plain, lengkap dengan secubit butter, rotinya lembut dan harum, apalagi di usap dulu dengan sedikit butter dibagian atas sebelum bertemu dengan lidah dan dikunyah perlahan. Roti ini complementary alias gratis, jadi kita ga mati gaya nungguin chef-nya masakin pesanan kita, kalo dibudaya barat sono sih di selingi ama wine, karena kita orang timur jadi aer putih juga udah bahagia 🙂

    Jubilare Ravioli Al Funghi

    Ravioli Al Funghi

    Pasta ini jenis ravioli, ravioli sendiri merupakan makanan tradisional dari Itali, mereka adalah jenis pasta yang memiliki isi, terdiri dari dua lapisan pasta tipis yang ditengahnya terkadang diisi keju, disajikan baik dengan kaldu atau dengan saus pasta, disini Ravioli disajikan dengan jamur Champignon dan saus keju mascarpone + white cream.

    Jubilare Pumkin Ginger Cream Soup

    Pumkin Ginger Cream Soup.

    Hidangan kedua dari kategori Soup, dari labu manis, jeruk, jahe, bawang putih, sayuran dan rempah-rempah, ditumbuk hingga menjadi bubur disajikan bersama dengan krim dan karamel labu di atasnya plus dengan daun Basil.

    Setelah bertemu dengan dua penggugah selera, lidah sudah mulai siap dengan hidangan utama.

    Jubilare Grilled Baby Chicken

    Grilled Baby Chicken

    Daging ayam baby yang di-marinated dalam rempah lalu dipanggang, disajikan dengan home-made saus kaldu ayam, ditemani dengan sauteed baby potatoes dan baby green beans kukus.

    Jubilare CHEF'S SIGNATURE STUFFED BABY CHICKEN

    Chef’s Signature Stuffed Baby Chicken

    Yang ini Chef’s signature dari Jubilare, baby chicken yang dioven dan terlebih dahulu dilumuri butter, sayuran, kemangi dan diisi dengan keju parmesan, dengan saus aromatic vegetable, disajikan dengan welted English spinach. Daging ayamnya lembut banget, dengan saus yang kental dan saling melengkapi.

    Jubilare Pan Fried Fresh Norsegian Salmon

    Pan Fried Fresh Norsegian Salmon

    Pan-fried filet ikan salmon Norwegian segar dengan saus lemon dan olive oil, disajikan dengan welted english spinach dengan pilihan karbo: kentang tumbuk manis/ kentang tumbuk biasa.Sekarang waktunya ditutup dengan dessert yang ga kalah manis sama yang nulis 🙂

    Jubilare Green Tea Panacotta With Vanilla Sauce

    Green Tea Panacotta With Vanilla Sauce

    Pudding lembut khas Italia rasa green tea disajikan dengan saus vanila, karakter green tea-nya juara, liat gambarnya aja jadi ngiler lagi..

    Jubilare Blueberry Panacotta With Blueberry Sauce

    Blueberry Panacotta With Blueberry Sauce

    Pudding lembut ini juga sama dengan yang di atas cuma beda rasa dan presentasi, yang ini blueberry pudding dengan saus blueberry. Jangan tertipu dengan penampilannya yang biasa aja, apalagi kalo di bandingin ama yang green tea, biasanya kalau fine dining kasi tampang biasa, rasanya harus luar biasa. Tekstur panacotta yang lembut kombinasi pudding blueberry dan vanilla yang klop bikin rasa panacotta yang satu ini juara.

    Jubilare Chocolate Souffle

    Chocolate Souffle

    Buat yang seneng nonton masterchef yang jurinya Gordon Ramsay, Graham dan Joe Bastianich pasti ga asing sama dessert yang satu ini. Souffle merupakan dessert yang berasal dari Perancis, salah satu karakternya adalah agak mengembang dari wadahnya, dan dalam waktu 5 – 10 menit akan kembali kempes, jadi souffle ini harus dibuat mendadak dan segera dihidangkan, cukup rumit dengan timing penyajian yang pas. Souffle di Jubilare berasal dari kombinasi dark chocolate dan chocolate chip disajikan dengan saus vanila.

    Jubilare Greenade

    Greenade

    Ditutup dengan minuman sehat ala Jubilare, kombinasi buah-buahan dan sayuran sarat akan serat. Harga makanan dan minuman di Jubilare berada dikisaran 25k – 258k, belum termasuk pajak 10% dan 5.5% service charge.Disini ada panggung kecil buat live music juga, bahkan speakernya dipasang sampai ke toilet, jadi kamu ga bakalan ketinggalan lagu yang lagi di mainin. Asik kayanya kalo next secret gigs-nya diadain di Jubilare Dine & Wine. Tertarik kesini? ajak-ajak yah 🙂
    Jubilare Dine & Wine
    Jl. Karangsari 14
    Bandung, Indonesia 40161
    (022) 95555586
    http://www.jubilaredinewine.com

    Kisaran Harga: Rp. 25k – 258k

    Tulisan di sesuaikan untuk sf.org oleh penulis aslinya
    Sumber: http://www.bandungview.info/2014/04/jubilare-dine-wine.html

    • kali2 ajakan atuh makan ginian teh, biar bayarnya bisa udunan :lapar

      oiya btw di buku menunya udah ada harganya blm? suka deg-degan nebak2 harga teh :mewek

      • Bole juga kapan-kapan kita rame-rame ksana..hehe. Harganya jelas di menunya jadi ga akan bikin jantungan pas bayar :2thumbup
        Musti coba nih, dan kemaren baru tau kalo resto ini masuk 5 besar resto terbaik di Bandung versi tripadvisor.

    • wah menggoda pisan… :lapar :lapar :lapar
      kali” ajakan atuh…
      tapi sigana terlalu sayang untuk di hancurin trus di makan .. :cendol :cendol

    • mangpres!! kalo aku ke bandung hayuk atuh kita kumpils kesini yahyah.. ngileeerr ituu enyaakk keliatannya

  • Coba-coba nulis nih mang @admin 😀

  • muslimpribadi posted a new activity comment 5 years, 5 months ago

    Waw..Srebu euy…

  • muslimpribadi posted a new activity comment 5 years, 5 months ago

    Waaaah..nulis ah.. Kalo tulisannya pernah dimuat di web lain gimana kaka? 😀

    • selama tulisan sendiri, bukan bajakan, sah-sah saja kakak 🙂
      silakan loh…
      kontribusi dari teman-teman bikin website ini jadi lebih “HIDUP” :’)

  • muslimpribadi posted a new activity comment 5 years, 5 months ago

    Keur di ajar heula iyeu torombolna kangge naun :-p

  • muslimpribadi posted a new activity comment 5 years, 5 months ago

    Wilujeng sumping neng 😀

  • muslimpribadi posted a new activity comment 5 years, 5 months ago

    Pangestu juragan