Blog,  FriendsClub

MoccA, Adalah Kado Wisuda Terindah!

Hai semua SwingingFriends sejagad raya! Angie lagi ini. Alhamdulillah, aku baru saja resmi lulus dari Universitas Negeri Malang. Tanggal 6 September kemarin aku wisuda S1 🙂 dan alhamdulillah aku dapet kado yang sangat indah untuk wisudaku ini.

P1060495
Alhamdulillah, sudah grad!

Nah, keesokan harinya, tanggal 7 september menjadi hari yang seru bagi kota Malang. karena ada acara Loop Kickfest di lapangan rampal dan Mocca menjadi guest star terakhir yang menutup acara. Akhirnya aku mikir, “wah, ini nih momen untuk merayakan wisudaku. saatnya senang-senang, teriak-teriak nyanyi, dan berkumpul lagi bersama SwingingFriends Malang @SFMalangID. Goodbye galau skripsi!”

Jadilah sehabis maghrib sepulang ngelesin privat aku langsung cusss ke rampal dan ngumpul bareng teman-teman SF Malang. Sesampainya disana kita jalan-jalan dulu ngeliatin semua booth yang ada dan yeah karena aku wanita jadi kerjaannya tunjuk sana-sini bilang: “ih lucuuu! itu juga lucu!”

Kemudian kami menuju panggung dan masih ada penampilan dari Unda-undi, Christabel Annora (ini pianisnya Paduan Suara Universitas Brawijaya, gilakkk keren) terus ada kuis-kuis dan MC cuap-cuap, hingga akhirnya tibalah saat Mocca tampil! aku baru tahu kalo overture-nya Mocca udah bukan dear diary lagi, tapi kayaknya itu me and my boyfriend cuma instrumen aja (eee…aku lupa itu lagu apa)

Pas itu kan lampunya mati, tapi aku sudah bisa ngeliat siapa aja yang sliweran di atas panggung. aku liat ada kang Riko walau gelap, aku terus teriak-teriak manggil namanya. terus ada om Toma di sebelah kiri, aku juga teriakin namanya. temen-temen jangan ditanya seberapa hebohnya. Kang Indra yang dibelakang pun dipanggilin dan, waw, kang Indra kurusan 😀

Kemudian teteh Arina keluar dengan senyuman khasnya dan kitapun heboh teriak manggilin beliau. Seneeeng banget beliau waving hand terus eyecontact sama para SwingingFriends semuanya. Lagu pertama I Love You Anyway dan kita langsung sing along. Wah bikin inget 3 tahun yang lalu nih waktu perform di Nevasca, lagu pertama juga ini…..

P1060518Lagu demi lagu berlalu dan aku yang berdiri di barisan depan sendiri dan memeluk pagar ngeliat mas Wansky, aku lalu memanggilnya dan mengucapkan selamat atas pertunangannya (uhukk!)

Ketika lagu terakhir, aduh aku lupa lagu apa (serius, gara-gara rempong) kan tentunya kita teriak we want more…. dan entah mengapa yang keluar dari mulutku adalah… ANKORU, ANKORU, ANKORU… kemudian itu diikuti oleh teman-teman disekitarku. seriusan, mereka teriak ANKORU… Wuh, untung aku nggak bawa lightstick dan teriak-teriak oy,oy,oy, aaa yossha ikuzo, tiger cyber diver fiber viber jya jya…

Akhirnya ada lagu terakhir yaitu Life Keeps on Turning. Kembali semua fans pada koor ngikutin teteh. I love this! setelah itu, konser selesai dan MC masuk lagi mengucapkan salam perpisahan, tapi kami anak Swinging Friends masih duduk selonjor di rumput, dan mbak MC memanggil, memberi air minum dari atas panggung. Akhirnya kita minum-minum dulu.

Setelah itu kami jalan-jalan ngeliatin booth yang udah pada mau tutup dan lagi-lagi aku kembali cuci mata liat baju lucu-lucu dan menyesal kenapa saya suka nasgor. terus, tiba-tiba Dewi di sms mas Wansky, suruh ke backstage! aaaak! akhirnya Aku, Dewi, Icha, Eva, Jono, Hans, Agung, Dini, Restu langsung ngacir ke backstage dan bertemu dengan Mocca. kami pun berfoto-foto bersama 🙂

[su_custom_gallery source=”media: 1975,1977,1978,1976,1974,1973″ link=”image” height=”160″ title=”always”]

Setelah foto-foto, kamipun pulang dan saat itu jam 12 malam. Kamipun melewatkan show Mocca di Kompas TV. Badan udah bener-bener pegel dan aku segera tidur untuk bersiap interview kerja besok paginya.

Pas aku nyampe di calon tempat kerja, aku nunggu sambil buka-buka foto kemaren dan senyum sendiri. That was indeed superb. Mocca, thanks for being the best graduation gift!

2 Comments

  • Wahyudi_Myd

    saya juga di depan panggung kemarin, deket pager pembatase.. dan bener banget Mocca keren, dan sampai besok-besok juga tetep keren… hyperballad juga dibawa kemarin. kereen. tapi suara cowok dan berat kayak saya sulit untuk nyanyi bersama mocca dan SF. iya, gak kedengeran lah.. lha wong hueboh gitu kemaren. Bruntung Arina juga bawa “do what you wanna do”, akhirnya bisa teriak-teriak pakek suara berat saya dan ya minimal gak fals lah…. lagu yang ini memang bikin on fire.
    eh mbak? SF Malang ni kumpulnya dimana ya? saya SF udah lama banget di malang tapi “ora ndue konco ngulik Mocca” kalo boleh se pingin gabung juga.. (*Biar dapet foto sama mbak Arina, eh…) lha foto sampean garai iri lho.. hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.