Blog

Februari Mocca Batal Tampil di Medan

Foto: Dokumenter Mocca (goodnews film)
Foto: Dokumenter Mocca (goodnews film)

Lagi dan lagi dengan sangat berat hati Mocca batal manggung. Kali ini Mocca batal tampil menghibur para Swinging Friends Medan yang tadinya dijadwalkan pada tanggal 12 Februari 2016 pada event Iridescent February “A Charity Project For They Who Count On Love”. Melalui official statementnya di akun instagram event iridescentfebruary, pihak penyelenggara menjelaskan adanya permasalahan yang timbul di luar kemampuan mereka.

Memang sangat kecewa karena persiapan yang matang untuk tampil di Medan sudah Mocca siapkan dari jauh-jauh hari. Panitia dengan kooperatif menawarkan Mocca untuk reschedule, namun Mocca tidak bisa ikut dengan jadwal baru yang ditawarkan panitia dikarenakan sudah ada jadwal manggung di tempat lain. Jadi demi kebaikan bersama Mocca memutuskan untuk tidak jadi tampil.

Mohon maaf Swinging Friends Medan atas kejadian ini. Tapi jangan berkecil hati, tanggal 19 Maret 2016 Mocca akan kembali lagi ke Medan dalam acara MANFEST 2016. Tunggu saja update-nya di mymocca.com. Sampai bertemu!

(anggabadilz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.