8 Comments

  1. Kado spesial di penghujung tahun 2014. Secret Show, bener-bener rahasia, serunya mecahin kode, serunya punya kenalan baru hasil tebeng menebeng menuju tempat tujuan, obrolan akrab di shuttle bus. MOCCA bikin hangat di tengah dinginnya kabut DAGO. I LOVE YOU MOCCA !! Terimakasih selalu ngasih pengalaman ga terlupa di setiap secretshownya.

  2. kali pertama ikutan secret show mocca bukan jadi penonton tp jadi pemandu acara berkesan banget meskipun agak hina HA .kusebut itu bukan secret show tp rainy show yg disulap jadi warm show sama Mocca dan kedekatan para swingingfriendsnya 😀 .seneng bisa jadi bagian dr swingingfriends dan kelas Mocca . kuharap teh arina dan suaminya bisa tinggal di Indonesia aja biar mocca show taun depan tetep murudul kaya taun ini uuuu :3 i love you MOCCA, KELAS MOCCA, dan para SWINGINGFRIENDS mwah

  3. radendhinar

    Secret Show kali ini benar-benar berbeda, keakraban yg disuguhkanpun berbeda. Sesuai dengan tema ‘Home’ nya, kali ini kita yg menontonnya diposisikan sebagai tamu yg sedang berkunjung ke rumahnya Mocca. Ditambah-tambah kita yg nonton juga disuguhin makanan sm teh/kopi yg bisa direquest mau kaya gmn. Enak bangeeeett…bener-bener serasa lg bertamu dirumah orang-orang yg ramah bgt. Dapet kalender dr Mocca pula. Mantaappss..

  4. wah sayang sekali tidak bisa kembali hadir disecret show mocca tahun ini. surprise yang luar biasa bisa mendengarkan langsung dan dapet albumnya. huhuhu .. udah dijual bebas belum ya album barunya ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *