Blog

Mocca For PEACE

peaceheadKompilasi PEACE adalah sebuah proyek dari Buffetlibre dan Amnesty International. Amnesty International dikenal sebagai organisasi yang membela kemanusiaan dan hak asasi manusia. Kompilasi ini akan berisi lagu-lagu eksklusif baru oleh musisi dari lebih 50 negara, ide pokoknya adalah membangun sebuah atlas musik pertama di internet.PEACE akan dirilis pada tanggal 1 Maret 2010, diberikan secara gratis kepada semua orang yang, melalui website resmi PEACE, dan diharapkan orang-orang yang mendownload membuat donasi minimal sebesar € 2 dalam mendukung LSM Amnesty International.

Semua keuntungan akan digunakan Amnesty International untuk membela kemanusiaan dan hak asasi manusia. Tujuan mereka adalah untuk melindungi individu mana pun dalam hal keadilan.

Adapun artis yang terlibat dalam proyek ini diantaranya Ryuichi Sakamoto, The Vines, Tahiti 80, Mogwai, I’m From Barcelona, Vive La Fête, Patrick Wolf, Van She, DMX Krew, Starfucker, Dandy Warhols, Voxtrot, dll. Tidak ketinggalan 3 Band dari Indonesia yaitu Mocca, White Shoes & The Couples Company, dan fek Rumah Kaca

Kompilasi PEACE ini mungkin tidak sebesar kompilasi untuk HAITI, tetapi PEACE adalah sebuah kompilasi yang mempunyai misi, yaitu memperjuangkan hak asasi manusia, dan INDONESIA ikut ambil bagian didalamnya.

Pada tanggal 12 Februari 2010, Mocca masuk studio rekaman untuk merekam sebuah lagu baru yang khusus dibuat untuk kompilasi ini. Lagu itu berjudul “Bundle of Joy”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.