Blog

Mocca Dukung Kampanye ‘Friendly Bandung’ Lewat Lagu Baru

Kota Bandung akan memperingati hari jadi yang ke-204 pada tanggal 25 September 2014 mendatang. Mengutip tweet Ridwan Kamil (@ridwankamil) pada selasa (9/9) dini hari, “Di hari jadi BDG bulan ini, akan dilaunching branding ‘Friendly Bandung’. BDG adalah kota yang santun, ramah & someah”

865101548Sebagai bentuk partisipasi Mocca dalam kampanye tersebut, mereka menuangkan kreatifitas mereka dalam lagu yang berjudul “Bandung”. Lagu tersebut diperdengarkan pertamakalinya saat Mocca taping di Jazzy Nite KompasTV tanggal 29 Agustus. Namun lagu ini baru diperkenalkan secara resmi di acara Cooperative Festival, Sabtu 6 September 2014 bertempat di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung. Diawali dengan video presentasi dari Wali Kota Bandung, Bapak Ridwan Kamil.

“Welcome to flower city…
My lovely city…
My friendly city“

Begitulah salah satu bait yang ada di lagu “Bandung”. Lagu tersebut dimainkan dengan irama yang semangat dan tetap dengan gaya permainan musik Mocca. Penonton yang hadir pada saat itu terlihat menyimak sambil menggoyangkan kepala seiring irama musik yang dimainkan, dan sesekali ikut bertepuk tangan mengikuti komando para personil Mocca dari atas panggung.

Bw5XTctCEAAWLp7Penasaran sama lagunya? Tenaaaang…..sebentar lagi lagunya akan dirilis, meskipun hingga saat ini belum diumumkan kapan tanggal pastinya.

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.