Blog

Tampil Di Urban Gigs Surabaya, Mocca Hadirkan Vicky ‘Burgerkill’

mocca-urbangigs-sbySelang beberapa hari Mocca manggung di Surabaya akhir pekan kemarin, kembali tanggal 30 Maret 2016 Mocca menghibur Swinging Friends Surabaya. Kali ini Mocca bakal manggung di acara Urban Gigs yang bertempat di area parkir utara Lenmarc Mall Surabaya. Seperti biasa acara Urban Gigs selalu menghadirkan band-band berkualitas. Sebut saja Ran, Navicula dan Souljah adalah band-band yang didaulat akan berbagi panggung bersama Mocca di Urban Gigs Surabaya kali ini.

Padatnya jadwal menjadi sebuah kesempatan bagi Mocca untuk mempromosikan single baru berjudul “When We Were Young”. Yang dimana, Mocca akan menghadirkan langsung Vicky ‘Burgerkill’ dihadapan Swinging Friends Surabaya. Ini pertama kalinya Mocca tampil berkolaborasi bersama Vicky di Surabaya, setelah sebelumnya di Jakarta event Java Jazz Festival dan Bandung event konser akustik Mocca.

Tampil live bersama Vicky adalah sebuah momen yang cukup sulit, dikarenakan kesibukan jadwalnya bersama Burgerkill. Jadi bagi Mocca ini adalah sebuah kesempatan berharga yang harus dimanfaatkan dan keberuntungan bagi Surabaya karena bisa menghadirkan Vicky Secara langsung. Jika tidak ada aral melintang rencananya, single baru “When We Were Young” ini akan dirilis pada pertengahan April 2016.

Kalian Swinging Friends Surabaya mungkin sudah ada yang hapal single dengan single terbaru Mocca atau belum mendengarkan sama sekali? Kalau begitu mari kita bernyanyi bersama hari Rabu besok.

Untuk info acara silahkan ikuti linimasa Urban Gigs Surabaya baik Twitter dan Instagram di @_Generation_G. Sampai Jumpa!

(anggabadilz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.