Blog

Mocca Rockumentary “Life keeps on turning”: di MALANG!!

Haihai! Angie lagi ini 🙂

jadi ceritanya, suatu hari di twitter muncul info bahwa mocca rockumentary akan datang ke malang. waaa, kontan aku langsung ambil corong, naik ke mimbar dan teriak2 ke semua anak @SFMalangID :).

acara ini diadakan oleh Flemo Organizer, itu organisasinya anak2 UMM. acara ini diadakan tanggal 25 Mei, dan ini ada 2 sesi. sesi pertama jam 3 sore sampe maghrib, sesi kedua abis maghrib sampe jam 9.

Terus, ada diskusi film bersama film makernya (dan sayangnya SF Malang g ada yg bisa nonton cz udah malem bgt siii ). kita datang sesi pertama. dan kita kedatangan tamu dari sf surabaya juga lhooo 🙂

film berdurasi satu jam lebih ini bener2 gak kerasa waktu berjalan pas kita nonton tu film. diam2 para penonton juga pada sing along lhoo pas ada rekaman last show dan last secret show itu. apalagi pas ending nya film ada lagu I remember, semua langsung kompak nyanyi. betul2 momen yang sangat berharga bersama semua swingingfriends…

juga, setelah film selesai diputer, panitia juga menampilkan video dari kang @ndrum ngucapin happy anniversary buat SF Malang. anyway kita emang baru anniversary tanggal 14 mei kemaren.
pas kang indra ngomong “happy anniversary” nih, se ruangan langsung heboh tepuk tangan dan bersorak riang. dan semua penonton juga dibikin gemes liat kelucuan si ghazi (eh, namanya ghazi ya?), pas kang indra ngomong2 menyampaikan harapannya pada SF Malang, dia menyahut dengan bilang, “iyaa…. iyaaa…. iyaaa…. iyaaa….” khas dg suara imut anak kecil.

ini nih videonya bisa diliat disini: http://www.youtube.com/watch?v=Lg1C4P4f3O8&feature=youtu.be

the good thing is, our band, TOOMA – tampil! formasi Habillian-Afif Reza-Dini-Arda membawakan lagu Me and My boyfriend dan juga MEDLEY lagu-lagu mocca! jadi awalnya itu lucky me,  lalu ke 7 days ago-you dont even know me-do what you wanna do, aransemen yang keren pokoknya, ternyata bisa ya nadanya nyambung ke lagu lain gitu 🙂  dan kita sing along lho…

abis acara itu, kita foto-foto di photobooth. bisa dilihat hasilnya disini

 

 

anyway, aku senang akhirnya mbak arina cepet pulang. tak itung-itung ternyata mocca vakumnya nggak sampe setahun ternyata, juni kan konser lagi.

mungkin ini terlalu awal, tapi, WELCOME BACK, MOCCA! and life is still turning!

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.