Blog

Mocca Rockumentary : Life Keeps on Turning

Mocca adalah Arina (vocal), Riko (guitar), Toma (bass) and Indra (drum). Mocca memainkan musik dengan genre yang sulit dideskripsikan yakni mencampurkan ide-ide indie pop folk jazz swing bossa nova. Mocca berdiri tahun1999 di Bandung, Indonesia. Pada pertengahan tahun 2011 anggota band harus mengambil keputusan yang berat untuk vakum dari kegiatan bermusik dalam Mocca, karena Arina harus menikah dan pindah ke Amerika Serikat.

Film dokumenter ini akan menceritakan momen-momen terakhir setelah 12 tahun bersama dan harus berpisah. Film ini melibatkan banyak filmmaker muda dari Jakarta dan Bandung termasuk anggota Swinging Friends (Mocca Fans Club). Mocca Rockumentary : Life Keeps on Turning disutradarai oleh Ari Rusyadi (@arirusyadi) dan Nicholas Yudifar (@NichoYudifar), dan kolaborasi bentuk visual dengan Muhammad Akbar, Yusuf Ismail and Videorobber, visual artists asal Bandung dan Yogyakarta.

Demi kelancaran pemutaran perdana film ini yang akan diputar di kota Yogyakarta, akan dilakukan fund-raising dengan cara membuat merchandise berupa t-shirt yang semua keuntungannya akan digunakan untuk kebutuhan team produksi film ini menghadiri pemutaran perdananya.

 

T-shirt merchandise film dokumenter “Mocca Rockumentary : Life Keeps on Turning” akan diproduksi terbatas, hanya sebanyak 24pcs untuk setiap desainnya. Untuk info pemesanan dan pembelian silakan klik link ini atau hubungi @ranggiarsani di twiiter, bisa juga via SMS ke 083811104747

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.