Blog

Mocca Siap Tampil Di Gelaran Folk Music Festival

mocca-folkfestBingung menentukan liburan akhir pekan ini kemana? Tak ada salahnya jika menyambangi sebuah gelaran menarik  yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu 14 Mei 2016 di kawasan Lembah Dieng Malang. Bertajuk Folk Music Festival 2016, Mocca ditunjuk menjadi salah satu headline utama di event yang sudah digelar sebelumnya pada tahun 2014 lalu.

Selain Mocca tentu saja ada Float, Tigapagi, White Shoes & The Couples Company, dan Danilla yang juga akan menjadi penampil utama dari event ini. Selain nama-nama yang sudah tak asing di atas akan ada juga AriReda, Littelute, Aurette and The Polska Seeking Carnival dan Teman Sebangku.

Folk Music Festival dalam seminggu terakhir memang menjadi buah bibir dikalangan penikmat musik. Karena memang Folk Music Festival ini dirasa cukup memberikan konsep yang berbeda, mulai dari penampil, venue, dan juga konten acara lainnya yang digadang-gadang akan ada Food Market, Bazzar, dan workshop. Lalu dipilih pula Lembah Dieng, Malang sebagai venue yang merepresentasikan alam dan musik folk. Dan tentunya lokasi tersebut akan menjadi saksi penampilan 12 musisi dari Malang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, hingga Surabaya.

Jadi, dengan harga tiket Rp 50 ribu tentu event ini cukup worth it untuk disambangi juga sebagai destinasi liburan Swinging Friends akhir pekan ini. Dan yang harus diingat Swinging Friends adalah tetap  jaga kebersihan alam Lembah Dieng ya. Yuk, lestarikan alam dan musik Indonesia.

(anggabadilz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.