Blog

Mocca Tampil di Urban GiGs Palembang

mocca-palembang

Scene musik di Palembang bisa dibilang berkembang dan menggeliat dalam ritme yang cukup pesat beberapa tahun belakangan. Band-band dengan beragam genre mulai berani mempublikasikan karya kreatifnya dan merilis albumnya, sebuah perubahan pola perilaku kreatif yang mendorong produktifitas band lokal di Palembang khususnya, dan Sumatera Selatan pada umumnya. Walau jauh dari hingar-bingar bombastis scene musik kota-kota utama, band lokal di Palembang mencoba menepis segala kekurangan yang ada dan membuat para antusias musik nasional perlahan menoleh ke scene musik lokal di Palembang.

Seperti hal-nya pada event Urban Gigs tanggal 20 February 2016 mendatang, Mocca yang menjadi headline akan berbagi stage bersama band-band lokal Palembang yaitu Time dan The Pure Acoustic. Dan selain musik juga bakal ada creative market, mural painting dan bazaar. Bertempat di KIF Park Kambang Iwak, acara tersebut akan dimulai pukul 16.00 WIB.

Nah, untuk Swinging Friends Palembang yang mau datang silahkan ikuti linimasa Mocca atau follow Twitter @_GenerationG_G untuk info lebih lanjutnya. Jadi, sampai bertemu Palembang!

(angga badilz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.