Mocca Tampil Perdana di Jazz Goes To Campus 2016

14596901_998364880286190_5880398574319042560_n-1

Penantian panjang bobol juga. Minggu (27/11) Mocca segera tampil pertama kali di gelaran bergengsi kalangan mahasiswa di Kampus FEB Universitas Indonesia. Tiada lain tiada bukan, Jazz Goes To Campus 2016!

Setiap tahunnya gelaran Jazz yang lebih cozy ini mempertemukan antara musisi Indonesia dengan luar negeri. Teristimewanya Mocca akan tampil di stage Mandiri. Bergabung dengan musisi lokal yang tak kalah hebat dalam karyanya seperti, Tohpati dalam grupnya Tohpati Bertiga, Teza Sumendra, Kahitna dan Daniel Powter untuk musisi luar. Single berjudul Bad Daynya cukup membuat Daniel Powter terkenal dari negeri asalnya yaitu, Kanada.

Masih banyak lagi untuk artis-artis yang memeriahkan acaranya. Selain itu adapula sesi untuk mengenang Irenag Maulana. Sosoknya yang banyak berjasa dalam dunia Jazz merekapersembahkan dalam Tribute to Ireng Maulana.

Jadwal Jazz Goes To Campus nanti, Mocca menaiki panggun sekitar pukul 17.30 WIB. Mocca pastinya melantunkan lagu-lagu deretan atas mereka untuk menghibur secara special dalam gelaran ini. Single When We Were Young yang baru-baru ini dirilis dalam format vinyl flexi pun mereka bawakan. Namun, sayang Vicky Mono vokalis Burgerkill tak bisa hadir untuk duet bersama Arina dikarenakan jadwal yang bentrok dengan waktu manggung Burgerkill.

Banyaknya musisi Jazz yang diundang dalam gelaran ini membuat Riko penasaran. Salah satunya pertunjukkan Barasuara bersama Indra Lesmana dan Adra Karim di stage Teh Pucuk Harum. Barasuara yang berenergi dalam setiap waktunya dipadupadankan Indra Lesmana serta Adra Karim yang seorang pemain keyboard band Jazz, Tomorrow People Ansamble.

Dua-duanya musisi hebat, mereka bakalan ngepush sejauh mana eksplorasi musiknya. Justur itu bikin penasaran, ungkap Riko pagi itu sebelum sore harinya harus mengisi The Sounds Project.

Well! Kalian sudah siap berdiri paling depan untuk melihat paras Arina, Toma , Indra atau Riko? Seperti apa yah penampilan mereka nanti? Temukan jawabanmy di Jazz Goes To Campus 2016.

(Cynthia Novianti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *