Blog

MOCCA to Grand Mint Festival 2008

Grand Mint Festival adalah festival musik tahunan yang diadakan oleh Mintpaper. Tahun ini GMF 2008 akan dilaksanakan mulai tanggal 17-19 Oktober 2008 di Olympic Park, Seoul, Korea Selatan. Mocca hadir sebagai salah satu bintang tamu internasional yang akan tampil pada hari terakhir festival tepatnya tanggal 19 Oktober 2008 di venue stage Loving Forest Garden. (Untuk informasi lebih lanjut mengenai festival ini silahkan kunjungi www.mintpaper.com)

Mocca akan melangsungkan pertunjukan selama kurang lebih selama 60 (enampuluh) menit dan mereka pun akan berkolaborasi dengan Duoplayer pada penampilannya festival ini. Duoplayer merupakan pasangan pemain string biola dan cello asal Korea Selatan yang selama ini kerap memainkan lagu-lagu Mocca pada setiap penampilannya, bahkan lagu ‘Happy’ (gubahan Mocca) merupakan salah satu andalan mereka.

Selain berpartisipasi dalam Grand Mint Festival 2008, Mocca akan juga tampil di acara “Street Take 1” yang ditayangkan oleh televisi kabel musik Korea bernama M.net. Mereka akan melakukan wawancara dan tampil live secara akustik. Tanggal 21 Oktober 2008 Mocca juga akan tampil di EBS Space Korea.

Pihak pengundang secara khusus meminta mereka membawakan 2 (dua) buah lagu yaitu “I remember’ dan “The best Thing’ karena lagu-lagu tersebut telah dinilai akrab di telinga masyarakat Korea sebab kedua lagu ini telah dipergunakan sebagai latar musik di berbagai produk iklan Korea di televisi setempat.

Mocca melangsungkan tur di Korea Selatan mulai dari tanggal 17-23 Oktober 2008. Tur ini akan dilanjutkan untuk melaksanakan pertunjukkan sehari di Kuala Lumpur, Malaysia dalam rangka rilisnya Album Colours bekerjasama dengan pihak Inthebox Records-Malaysia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.