Blog

Mocca Turut Serta Memeriahkan Pekan Raya Sumatera Utara 2016

mocca-medan-2aprFestival Pekan Raya Sumatera yang digelar dari tanggal 18 Maret 2016 sampai 18 April 2016 digelar di Tapian Daya Jalan Gatot Subroto Medan. Event ini diadakan dalam rangka menyambut hari jadi provinsi Sumatera Utara. Mocca dijadwalkan tampil di Pekan Raya Sumatera Utara pada tanggal 3 April 2016.

Medan sendiri mempunyai kedekatan khusus secara historis bagi Indra Massad sang penggebuk drum Mocca. Pasalnya, Indra memang putra asli Medan. Dilahirkan di Medan dan menghabiskan masa kecilnya di Medan. Memang tidak banyak cerita bagi Indra selama di Medan, karena menginjak SD Indra harus ikut bersama orang tuanya pindah ke Jakarta.

Tapi kerinduan Indra akan tanah nenek moyangnya sangat berarti, keinginan Indra untuk bisa berlama-lama di Medan adalah sangat sulit ditengah kesibukan jadwal manggung Mocca dan kerjaan Indra sendiri sebagai arsitektur. “Tapi setidaknya setiap ada kesempatan manggung Medan, saya selalu bernostalgia dengan berkuliner khas sana atau kalau ada waktu lebih berkunjung ke saudara-saudara di Medan” Ujar Indra.

Acara Pekan Raya Sumatera ini akan banyak diisi penampilan band-band baik dari Jakarta, Bandung dan Medan sendiri. Selain penampilan band bakal ada juga pameran dan bazar UKM Medan, perlombaan, kuliner dan yang lainnya. Harga tiket Pekan Raya Sumatera Utara ini dibrandol Dengan harga tiket masuk Rp 15.000 (Senin-Kamis) dan Rp 20.000 (Jumat-Minggu). Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara ini silahkan akses prsumedan.com.

Sampai bertemu kembali Swinging Friends Medan, Horas!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.