Blog

Riko Prayitno Kehilangan Materi Lagu Baru Mocca Akibat Laptop Digondol Maling

riko-sad

Kabar duka tengah menyelimuti gitaris Mocca, Riko Prayitno, karena 2 buah laptop miliknya dicuri. Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu (6/2) kemarin. Tidak ada pembobolan rumah atau penodongan. Karena pencurian terbilang rapi dan tidak mencurigakan sama sekali.

Menurut keterangan pembantu rumah tangga Riko, modus pencuriannya yaitu tiba-tiba ada seseorang yang datang ke rumah Riko dan bilang bahwa orang tersebut diperintah untuk mengambil laptop oleh Riko. Malingnya juga pura-pura menelepon Riko di depan pembantunya agar seolah dipercaya. Jadi tanpa rasa curiga 2 buah laptop tersebut akhirnya diberikan kepada maling tersebut. Dan yang membuat heran yaitu orang yang melakukan pencuriannya, mengetahui nama pembantu rumah tangga Riko. Jadi seolah si pencurinya memang sudah mengincar lama. Saat kejadian Riko memang sedang tidak berada di rumah.

Akibat kejadian tersebut Riko mengalami kehilangan materi-materi lagu baru untuk Mocca juga dokumen-dokumen kerja milik Riko. Untuk antisipasi kedepannya, Riko akan lebih hati-hati lagi terhadap orang asing.

(Angga Badilz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.