Blog,  FriendsClub

SF Kuliner: Baso Lotus Kircon

Yeay!! @SF_BDG dan @SF_JKT akan berkunjung ke Yogya guna menghadiri pemutaran perdana Film Dokumenter Mocca yang berjudul “Life Keeps on Turning”. Tentu segala sesuatunya harus disiapkan lebih awal termasuk booking tiket venue dan tiket kereta.

Sabtu sore (10/12), saya (@agungrawks) dan @asepsukanda pergi ke Stasion Kiara Condong beli tiket kereta buat rombongan kita nanti, setelah itu sambil menunggu hujan reda kita isi perut dulu. Ketemu deh tukang baso yang kebetulan gak jauh dari sana, judulnya “Baso Lotus”. Biar tampilan kita maskulin tapi doyan ngebaso juga loooh :mahos. FYI Baso Lotus ini kayaknya franchise sih, soalnya cabangnya udah lumayan banyak di Bandung.

Oke langsung ke review kulinernya eaaa! Yang kita pesen adalah Mie Baso Urat Tulang Sapi & Bihun Baso Urat Tulang Sapi. Seporsinya Rp. 11000, isinya mie & sayuran, 1 baso urat besar, 3 baso halus kecil dan 2 potong tulang (iga?) yang dagingnya masih tebel :matabelo:

Rasa kuah originalnya udah lumayan oke, gurih dan kerasa banget rasa kaldunya, tapi biar lebih mantep kita tambahin lagi kecap + saos + sambel dan cuka biar manis-asem-pedes (selera tante2 banget dah :mahos). Basonya juga enak, yang paling bingung adalah gimana caranya makan tulangnya? di robek pake sendok gabisa, gak dimakan sayang juga. Akhirnya dengan menyingkirkan gengsi dan malu, tulangya dicomot pake tangan terus digerogotin  :dp

Overall, rasa dan harga sebanding lah…gak ngecewain, tapi buat kamu yang gengsian dan jijian mending jangan pesen yang ada tulangnya :ngakaks

Dan apa tanggapan mang @asepsukanda tentang kuliner kemaren?

:maho :maho :maho :maho

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.