Blog

Sunday Afternoon Gathering

Howdy swinging friends

Perkenalan dulu kayaknya lebih enak ya. Saya iwuth dan saya SF Bandung. Saya ingin menoreh sedikit cerita tentang pertemuan atau gathering tadi. Biasanya SF Bandung memiliki jadwal tetap untuk Gathering atau lebih dikenal dengan “MondayGath”. Hanya MondayGath minggu ini di tiadakan karena sepi peminat hihihi, semua personel pada ga bisa hadir. Kalau di pikir personel Mondaygath itu ga jauh dari presiden SF Agung, Ilham, Nia, Sang Legend (Asep Sukanda), Upay, Miemie, Fharis, Verdi, Young dan saya.

MMmmmmHHH, pada kemana ya kawanan SF Bandung yang kalau ada gigs Mocca selalu hadir ya? Kan diadakannya MondayGath juga buat mempererat tali silahturahmi SF juga plus mengenal lebih jauh(maksudnya lebih kenal dekat). Kalo ada yang cari jodoh, cari kerjaan atau cari yang lainya. Nah karena hari senin kemarin di batalin mondaygath karena sepi peminat jadi dipindahkan hari minggu plus katanya ada yang mengusulkan ide buat karaoke. Berdasarkan rencana (di perjelas RENCANA) hari ini kita mau pada karaoke. Tapi engga tau gimana nih. Tiba-tiba dapet sms dari mamang presiden kalau kumpul di Madtari jam setengah 4 sore. Sms dari mamang presiden

Mang presiden: Sob…ngumpul yuk sore ini di kafe madtari dago jam stgh 4an yah. Bisa/nggaknya confirm okaaaay..  *sugan moal hujan* Langsung aja di jawab.

Me: Mun teu hujan. Insyaallah dtg y mang.

Sempat bertanya-tanya juga nih. Katanya mau pada karaoke tapi kok malah kumpul di madtari tapi biarlah yang penting kumpul saja. Ternyata oh ternyata, kawasan rumah saya turun hujan dan harus mengurungkan niat pergi berkumpul. Padahal udah kepengen banget. Soalnya udah lama absen dari acara mondaygath juga hihihi. Akhirnya saya sempat chat sama mamang presiden untuk membatakannya. Sempat sedih sih , tapi tetap berdoa agar hujan reda. Yihaaaaa, doa saya terkabul dan hujan reda. Langsung capcus ke kawasan Dago. Tapi saya seperti linglung sudah lama tak keluar rumah karena harus mengerjakan tugas yang banyak *pencitraan*. Saya nyasar sodara-sodara. Saya malah turun di perempatan dago cikapayang bukan turun di taman flexi ().Langsung menelepon Nia yang ternyata sudah berada di venue.

Akhirnya saya berjalan dari tempat saya nyasar ke venue café Madtari (abis ga jauh juga dan lumayan olah raga sore hari). Di sana sudah ada Ilham, mang Legend Asep Sukanda, Mamang presiden, Nia dan David. Alhamdulilah akhirnya berkumpul walau banyak yang tidak bisa hadir. Pertemuan tadi banyak di isi oleh canda tawa kita, bergunjing SF (klo mau lihat gunjingan kita biasanya suka pake hastag #bergunjingSF dan perlu di ingat ini Cuma becandaan aja sekedar untuk mencairkan suasana biar tidak terlalu kaku), mengomentari para pelayan di sana (kata mamang presiden ada yang kaya bintang FTV) dan mengobrol tentang kosan plus tissue basahnya(pasti pada penasaran tentang cerita kosan dan tissue basah tanya sama mamang presiden aja ya atau sama ilham) *kaboooor*.

Maap nih ga ada hasil poto-poto nih. Abis kumpul-kumpul kali ini pada di habiskan dengan obrolan yang bikin ketawa ngakak. Setelah itu kita bubar pulang ke rumah masing-masing. Tapi ga tau juga kali ada di antara Nia, Ilham , mamang presiden, David atau Mang Legend Asep ada yang nyangkut di kosan mana gitu (hihihii). Sampai jumpa di cerita selanjutnya .

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.