Blog

Urban Gigs Bandung Jadi Ajang Temu Kangen Bagi Mocca

mocca-urbangigsbdg

Pagelaran Urban Gigs tidak henti-hentinya menampilkan band-band ternama dan juga berkualitas. Rangkaian acara Urban Gigs pun tersebar di beberapa kota besar Indonesia. Dengan tagline #GenerationG Urban Gigs di Bandung kali ini akan menampilkan beberapa band dedengkot kota Bandung yang diantaranya Pure Saturday, Polyester Embassy dan tentu saja Mocca.  Event ini akan digelar pada hari Sabtu 27 Februari 2016 bertempat di Bumi Sangkuriang, Bandung. Tidak hanya band kota Bandung saja, band-band dari ibukota-pun seperti Float, Barasuara dan yang lainnya tidak mau absen untuk melewatkan event ini yang pastinya akan menjadi menu weekend bagi mereka pecinta musik di kota Bandung khususnya.

“Dari segi line-up buat penonton yang datang bakal dimanjakan dengan penampilan band-band yang bagus, tapi untuk para band-nya bisa ajang temu kangen karena untuk Mocca sendiri bisa bertemu dengan teman-teman sejawat” Ujar Riko.

Ketika disinggung bagaimana persiapan Mocca untuk tampil di acara ini, Riko menambahkan tentunya selain latihan, Mocca juga akan membawakan lagu-lagu yang sudah lama tidak dibawakan.

Jadi, untuk Swinging Friends yang mau datang ke acara Urban Gigs, coba dengarkan kembali lagu-lagu Mocca yang jarang dibawakan ketika live. Supaya besok bisa bernyanyi bersama-sama.

Untuk info harga tiket dan detail acara Urban Gigs silahkan simak linimasa Twitter @_Generation_G.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.