Blog

Vicky ‘Burgerkill’ dan Tap Dance, Suguhan Mocca di Java Jazz 2016

mocca-javajazz1
Foto2 oleh: Jovy (shutterbeater.net)

Mendapat kesempatan untuk tampil ketiga kalinya di Java Jazz Festival membuat Mocca tidak mau tampil biasa saja. Apalagi Mocca didaulat sebagai penampil pamungkas di hari kedua pada festival jazz terbesar di Indonesia tersebut. Tentu mocca ingin memberikan yang terbaik untuk para penikmat musik khususnya Swinging Friends yang rela menunggu hingga lewat tengah malam untuk menyaksikan aksi panggung Mocca.

mocca-javajazz3
Arina Mocca Melakukan Gerakan Tap-Dance

“Terus terang saja sebagai salah satu penampil pamungkas malam itu, saya sempat sulit tidur selama beberapa hari, selain panik berlatih tap dance.. Kadang bayangan Hall yang kosong melompong menghantui saya.. hahaha!” Ujar Arina.

Di Java Jazz Festival 2016 Mocca juga mengajak Vicky vokalis dari band metal Burgerkill untuk berduet di lagu “Swing It, Bob” dan single teranyar dari Mocca yaitu “When We Were Young”. Dimana Vicky harus tampil tidak seperti biasanya sebagaimana tampil bersama bandnya Burgerkill. Menurut Indra penampilan Mocca bersama Vicky sangat menyenangkan karena bisa berkolaborasi dengan seseorang yang harus lintas genre. “Tantangannya gimana caranya si Mocca bisa bikin dia tetap “keren”. Karena kita juga gak mau sampai merusak image dari Vicky dan Burgerkill nya. Dikolaborasi ini kami harus bisa membuat dia elegan” Tambah Indra yang merasa penampilan Mocca di Java Jazz 2016 lumayan berat persiapannya.

mocca-javajazz2
Mocca feat. Vicky ‘Burgerkill’

Arina juga menambahkan bahwa sejak awal latihan, Vicky sudah menunjukkan totalitasnya untuk melantunkan “When We Were Young” dan “Swing It, Bob”. Semoga tahun depan kami bisa hadir lagi dan menampilkan kejutan yang baru.

Banyak pihak yang mengapresiasi penampilan Mocca saat berduet dengan Vicky. Karena Vicky mampu tampil secara apik dan menyatu bersama Mocca juga memukau Swinging Friends yang hadir pada malam tersebut. “Had a great time last Saturday. Atmosphere yang baru dan gue ngerasa bersyukur bisa main di Java Jazz berkolaborasi bersama Mocca karena Java Jazz merupakan salah satu festival jazz terbesar di dunia dan semuanya mengalir begitu saja Dan gue sangat menikmatinya” Tutur Vicky.

Swinging Friends yang tidak sempat nonton Mocca di Java Jazz berikut ada video dari Provoke Magazine saat Mocca berduet dengan Vicky. Berikut videonya

(angga badilz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.